Ngudari Ruwet Renteng

Mencoba memahami kepribadian

Yang Gue Pikirin !!


Banyak hal yang sering jadi bahan pikiran gue,bahkan terkadang sampe terbawa mimpi.Mulai dari hal-hal yang gue pikir hebat,sampe hal-hal konyol sering terlintas di pikiran gue.nah,,,ini dia yang hal-hal tersebut :

  1. Sebelum gue punya barang yang namanya laptop,gue pikir setelah gue punya laptop gue akan jadi rajin internetan buat nyari tutorial tentang berbagai hal yang mungkin bisa gue pelajari.Tapi kenyataan seteelah gue punya laptop gue malah lebih sibuk sama akun facebook gue.
  2. Sebelum punya laptop,gue pernah ngayal kalo nantinya gue punya laptop gue akan lebih  mudah buat ngetik tulisan gue yang gue simpen di draft tulisan tangan gue.Tapi nyatanya,nggedabrus,gue lebih sering download em pe tri.
  3. Dulu waktu gue masih sering ke warnet,gue mikir andai gue punya laptop gue bakal lebih rajin dan lebih sering posting tulisan di blog gue,tapi kenyataannya nasib blog gue malah gue tinggalin dan jadi rumah kosong yang jarang gue tinggali,dan haya sesekali gue singgah ke dalamnya.
  4. Waktu gue masih ngebet sama dunia blog,gue tiap hari nyari poto pake hp 5130c yang gue miliki yang nantinya gue pindah ke PC buat materi posting,apapun yang gue liat disekitar gue bisa jadi inspirasi buat materi posting di blog.Pada waktu itu gue mikir andaikata gue punya laptop pastinya gue nggak usah repot-repot pergi ke warnet buat sekedar upload poto.Tapi,sekarang pas gue udah punya laptop,eh pas juga deh kabel data sama card reader yang gue punya malah nggak bisa nge-detect memori card gue. *Amsyong*
  5. Waktu gue masih sekolah,gue pernah mikir sambil ngayal,seandainya nanti gue udah kerja,gue bakal bisa beli barang yang gue mau sesuka hati gue.Eiitss,tapi ternyata setelah gue kerja banyak pula kebutuhan yang harus gue penuhi sampe akhirnya nggak kepikiran buat beli barang yang gue khayalin.
  6. Tapi untuk saat ini gue lagi ngayal gimana kalo nantinya gue udah bisa nguasain Corel,Photoshop,ataupun AutoCAD,apa iya gue bakalan masih males buat manfaatin ilmu tersebut ??
  7. Andaikata suatu saat nanti gue dapet kerjaan dengan fasilitas gaji 5 juta perbulan,apakah gue masih males untuk shodaqoh,apakah gue masih belum bisa bertanggungjawab terhadap apa yang gue kerjain ??
  8. Gue juga lagi ngebayangin kalo suatu saat gue jadi orang kaya dengan rumah mewah,halaman luas,uang bertumpuk,makanan serba enak serta memiliki seorang istri cantik nan sholihah.Apakah nantinya gue bakal jadi orang yang arif,bijak,menerapkan apa yang diajarkan agama dalam setiap aspek kehidupan gue ??
  9. kayaknya cukup itu aja deh yang gue khayalin,ada pula yang masih gue harepin bisa terwujud dalam masa depan gue.Apapun yang gue lakuin saat ini,insyaallah akan berpengaruh buat masa depan gue.Tuhan pasti memberi jalan bagi makhluknya yang mau berusaha dan merubah takdirnya

 

 

 

14 comments on “Yang Gue Pikirin !!

  1. danirachmat
    21 Juli 2012

    Jadi-jadi sekarang laptonya gimana Mbah? :D

    • mbaheariel
      22 Juli 2012

      alhamdulillah sampai sekarang masih bisa digunakan sekedar buat nge blog !!!

  2. Irfan Handi
    23 Juli 2012

    Menhayal boleh saja asaal jangan ketinggian, ntar jatuhnya sakit. :-)
    Selamat Berpuasa…

    • mbaheariel
      26 Juli 2012

      khayalan dan impian harus tinggi,tapi tetep logis !!tanpa meninggalkan usaha

  3. sakura suri
    23 Juli 2012

    saya juga, dulu waktu punya udh punya laptop mini tapi masih suka ke warnet, berkhayal..
    gimana kalo ntar di rumah pasang wifi/modem, pasti ga kan susah-susah nyari materi pelajaran ke warnet.
    sekarang, ketika wifi udah terpasang dengan cepat dan mahalnya, malah sering online twitter, dan games.. pelajaran pun terlupakan..
    haha
    semoga mimpi-mimpinya terkabul kang.
    ada kemauan, ada jalan :)

    • mbaheariel
      26 Juli 2012

      ternyata khayalan dan kenyataan nggak berjalan beriringan ya mbak.

  4. joe abangirengku
    26 Juli 2012

    emang sob..kadang apa yang kita bayangin lain kenyataan nya…yang penting jadi diri kita sendiri aja.trs berfikir positif itu malah makin asik.

    eh…itu kan bung karno. hebat ya dah pake apple :-)

    kerjaanya potocop ya :-)

    • mbaheariel
      26 Juli 2012

      ok sob,,,insyaallah siap tebarkan semngat ramadhan !!!
      iya,,,acara sotosop dari gugel

  5. kangset
    26 Juli 2012

    wah berarti sama dong sama saya, saya juga menjadi agak malas dulu sebelum make laptop rajin sekali posting pake hp tapi sekarang malah males, he hehe

    • mbaheariel
      28 Juli 2012

      banyak godaannya kang semenjak punya alat !!!

  6. dian
    26 Juli 2012

    saya juga jadi mengkhayal seandainya saya jago photoshop, saya akan ubah foto soekarno (idolaku) duduk bareng saya…

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 22 Mei 2012 by in Blog, Psikologi and tagged , , .
